Minggu, 30 Desember 2012

Namanya CEMPEDAK

What the meaning cempedak?
Hai para blogger? ada yang tau apa itu cempedak?
cempedak itu nama merk hape terbaru, hah? merk hape? NO YES. hahaha,aneh memang namanya:( CEMPEDAK itu nama buah-buahan terbaru dan teranyar didunia *BOHONG. Sebenarnya gw juga baru tau apa itu CEMPEDAK setelah ibu gw membawanya kerumah.
Gw ceritain deh ya pas pertama kalinya gw tau buah ini, mungkin sebelumnya kalian udah ada yang tau sama buah ini atau udah pernah liat buah ini tapi gatau namanya(mati ditempat).

Gini nih ceritanya, JENG JENG *Doaaaaaaaaaaarrrr. TERJADILAH GEMPA YANG SANGAT MEMBAHANA BADAI HALILINTAR MENGGELEGAR. ngga alay kan?wkwk-_-*pingsan

udah ah alay-alayannya sekarang gw mau cerita nih tentang pertama kalinya gw tau buah CEMPEDAK. pertamanya tuh, bapa gw dateng bw tuh buah aneh bin unik itu, gw kira sih itu buah nangka, soalnya bentuk dan rupanya mirip nangka. hah? *paeh. emang fakta itu buah aneh bin unik soalnya rupa,bentuk dan wanginya pun mirip nangka. tbtb dateng adek gw yang suka bngt sama nangka, seneng tuh ya adek gw dibawain nangka pdhl itu bukan nangka,wkwk-_- wah pokoknya adek gw itu seneng banget dan pengen buru buru dimakan tuh buah, saking ga sabarnya akhirnya tuh buah dipesek (bahasa apaan tuh) ibu gw belum ngasih tau kalo itu buah campedak, haha. pas adek gw makan rasanya itu emang mirip nangka(kembarannya kali ya-_-entah deh) tapi, suddenly itu buah pas masuk kemulut adek gw tbtb malah dilepehin(agak jorok memang). adek gw langsung nanya gini ke ibu gw.
(versi sunda)
A: mah kok buah nangka teh lembek sih, aneh
I: nya memang buah nangka mah kitu
A: lain mamah ieu mah lain buah nangka ih *muka marah
I: *seuseurian . enya muhun etamah sanes buah nangka. eta teh buah cempedak namina.hehe

gw langsung cengo tuh ya pas denger namanya. hah? cempedak? penasaran tuh sama rasanya. pas gw cobain emang fakta ini buah aneh bin unik ini lembek kayak durian tapi rasanya emng mirip nangka banget. entah deh mungkin ini buah keturunan durian dan nangka,haha. mungkin buah campedak ini dulunya bapaknya si nangka, sinangka nya dipaksa nikah kali sama sidurian jadi gini deh rupa dan rasanya. GALUCU

nih kalo pengen tau buah cempedak gw punya poto potonya dapet dari mbahku tercinta

Mirip kan sama nangka

cempedak
masa nangka buahnya bisa ngegantung gitu


nangka bin durian

1 komentar:

  1. tah pil , aku juga pernah makan itu buah. iya aku kira nangka eh tau nya.....*BLUEK xO
    kesian ade elu pil, miris wkwkwk

    BalasHapus